Perkenalkan Molossia, 'Negara' Kecil di Gurun Nevada dengan Mata Uang Adonan Kue

Rabu, 01 Februari 2023 - 10:08 WIB
loading...
A A A
Presiden Baugh mengklaim Jerman Timur masih ada dalam bentuk tempat tak berpenghuni di luar Kuba yang disebut Pulau Ernst Thalmann.

“Tidak ada orang yang mengatur perdamaian, jadi perang masih berlangsung selamanya. Mungkin selamanya,” dia menambahkan.

Tentu saja, Pemimpin Tertinggi Molossia adalah seorang dermawan yang memastikan hubungan dengan tetangganya, AS, tetap manis.

“Kami tidak benar-benar terlibat dengan politik Amerika Serikat. Mereka tidak pernah benar-benar terlibat,” ujarnya.

"Kami membayar pajak, tapi kami menyebutnya 'bantuan luar negeri' ke Amerika Serikat dan selama kami memberi mereka bantuan luar negeri dalam jumlah yang wajar, maka mereka baik-baik saja," tuturnya.

Negara mikro ini bahkan memiliki zona waktunya sendiri - disebut waktu standar Molossian - yaitu 39 menit lebih cepat dari Waktu Pasifik dan 21 menit lebih lambat dari Waktu Gunung, tergantung ke arah mana Anda menghadap.

Salah satu perayaan terbesar di Molassia terjadi setiap tahun pada tanggal 6 Maret. 'Day of the Dude' diadakan untuk menghormati karakter Jeff Bridges dalam film komedi Coen bersaudara The Big Lebowski.

Tanggal penting lainnya dalam kalender adalah 'Hari Kemenangan Invasi Kickassia' yang merayakan keberhasilan orang-orang Molosia mengalahkan penjajah dari negara mikro Kickassia pada 11 April 2010.

Dalam pidato Tahun Barunya baru-baru ini, Baugh berkata: "Molossia adalah yang terbesar dari negara-negara kecil di dunia, mercusuar bagi mereka yang mencari pemerintahan sendiri dan kedaulatan."

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1399 seconds (0.1#10.140)