Buzz Aldrin, Manusia Kedua yang Berjalan di Bulan Nikahi Cinta Lama saat Ultah Ke-93

Minggu, 22 Januari 2023 - 00:34 WIB
loading...
Buzz Aldrin, Manusia Kedua yang Berjalan di Bulan Nikahi Cinta Lama saat Ultah Ke-93
Buzz Aldrin dan Anca Faur di hari pernikahan mereka. Foto/@TheRealBuzz/Twitter
A A A
WASHINGTON - Buzz Aldrin, pria kedua yang berjalan di bulan, mengumumkan bahwa dia menikah dengan pasangan lamanya pada hari ulang tahunnya yang ke-93.

Pensiunan astronot itu merayakan ulang tahunnya pada Jumat (20/1/2023). Dia mengatakan di Twitter bahwa dia "mengikat ikatan" dengan Dr Anca Faur (63) dalam upacara kecil di Los Angeles.



Dia memberi tahu para pengikutnya bahwa pasangan itu "bersemangat seperti remaja kawin lari" dan membagikan dua foto dari pernikahan tersebut.

Aldrin menulis, “Pada hari ulang tahun saya yang ke-93 dan pada hari saya juga akan dihormati oleh Legenda Penerbangan yang Hidup, saya dengan senang hati mengumumkan bahwa cinta lama saya Dr Anca Faur dan saya telah menikah.”

“Kami bergabung dalam pernikahan suci dalam upacara pribadi kecil di Los Angeles dan sama bersemangatnya dengan remaja yang kawin lari,” ujar dia.

Baca juga: Gerombolan Drone Kamikaze Serang Pangkalan AS di Suriah

Faur telah bekerja sebagai wakil presiden eksekutif Buzz Aldrin Ventures sejak 2019, menurut halaman LinkedIn-nya.

Aldrin memposting dua foto dari upacara tersebut di Twitter, memperlihatkan dirinya mengenakan jas, dihiasi dengan medali dan lencana Angkatan Udara, bersama Faur dalam gaun renda.

Aldrin telah menikah dan bercerai tiga kali. Dia menikah dengan Joan Ann Archer pada tahun 1954 dan pasangan itu bersama selama 20 tahun sebelum bercerai.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1427 seconds (10.55#12.26)