Jet Tempur Siluman F-35 Israel dan 6 F-15 AS Latihan Gabungan, Gertak Iran?

Kamis, 05 Januari 2023 - 15:52 WIB
Tanpa membahas operasi tertentu, Kolonel M menekankan kekuatan kemampuan siluman F-35 dan bahwa dia secara pribadi menghadapi bahaya di berbagai misi selama kariernya.

Baik Letnan Kolonel M maupun Kapten I tidak dapat membahas dampak penghapusan sistem anti-pesawat S-300 Rusia dari Suriah untuk digunakan melawan Ukraina, tetapi mereka mengatakan bahwa Angkatan Udara Israel berlatih terus-menerus untuk setiap skenario yang mungkin dihadapi jet tempurnya.

Letnan Kolonel M tidak ingin memberikan kerangka waktu mengenai kapan 11 pesawat F-35 Israel, yang dikandangkan pada 25 Desember dari penerbangan pelatihan untuk mengatasi potensi kerusakan yang ditemukan pada jet Amerika yang serupa, akan dikembalikan ke layanan penuh.

Kesannya adalah peninjauan potensi malfungsi bisa rumit dan memakan waktu. Tetapi Letnan Kolonel M menjelaskan bahwa sisa F-35 yang tersedia, di mana Israel memiliki tiga skuadron, cukup banyak, bersama dengan pesawat tempur Israel lainnya untuk menyelesaikan misi apa pun yang perlu ditugaskan.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(min)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More