Dua Polisi Berhubungan Seks di Mobil Patroli dan Viral, Akhirnya Dipecat

Senin, 02 Agustus 2021 - 08:24 WIB
Dua petugas polisi di Meksiko ketahuan pengguna jalan sedang berhubungan intim di mobil patroli. Foto/Newsflash via The Mirror
MEXICO CITY - Dua petugas polisi pria dan wanita di Meksiko tepergok pengguna jalan sedang berhubungan seks di dalam mobil patroli. Kedua petugas tersebut akhirnya dipecat setelah video yang direkam pengguna jalan itu viral secara online.

Mobil patroli tempat skandal itu berlangsung sedang diparkir di tempat umum dan mengeluarkan suara berisik. Hal itulah yang membuat pengguna jalan curiga dan mendekat.



Pengguna jalan tersebut kaget melihat apa yang terjadi di dalam mobil patroli. Dia kemudian merekamnya, di mana video berdurasi 27 detik itu menunjukkan kedua petugas polisi tersebut masih mengenakan seragam dinas.

Mobil patroli itu diparkir tempat umum di area tempat pembuangan sampah di kota Ecatepec de Morelos di luar Mexico City.



Kedua petugas polisi terlalu sibuk dengan aktivitas mereka sehingga tidak menyadari bahwa ulah mereka ditonton pengguna jalan. Bahkan, jendela belakang mobil terbuka yang memungkinkan pengguna jalan leluasa merekamnya.

Video skandal itu telah dibagikan secara luas di media sosial sebelum dilaporkan ke pihak kepolisian setempat.

Kepolisian Kota Ecatepec, seperti dikutip The Mirror kemarin, mengatakan bahwa dua petugas tersebut telah dipecat karena "pelanggaran aturan disiplin". Kepolisian tersebut tidak merinci tanggal kejadian tersebut dan tidak mengungkap identitas kedua petugas yang melanggar aturan disiplin.

Ini bukan pertama kalinya skandal asusila mencoreng korps kepolisian Meksiko. Tahun lalu, dua polisi Meksiko juga diberi perintah berbaris setelah mereka direkam berhubungan seks di ruang pemantauan rumah sakit saat bertugas.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(min)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More