Pria Ini Cerai dengan Boneka Seks, Jadikan Mainan Ayam 'Istri' Baru

Rabu, 17 Maret 2021 - 16:13 WIB
Binaragawan Kazakhstan, Yuri Tolochko (kiri), dan boneka seks bernama Margo yang dia ceraikan karena rusak. Foto/Instagram/yurii_tolochko
ALMATY - Binaragawan Kazakhstan , Yuri Tolochko, menemukan cinta baru—mainan ayam berkepala wanita—setelah menceraikan "istri"-nya; boneka seks bernama Margo.

Pria itu memperkenalkan "istri" barunya, yang dia beri nama Lola, melalui posting-an Instagram tanggal 11 Maret.



“Ini Lola. Lola itu aneh, ia belum memutuskan identitas seksual dan gendernya [ia dalam pencarian]," tulis dia.

“Lola memiliki kepala wanita, badan ayam, pusar memiliki kedalaman dan bisa digunakan sebagai vagina. Saya akan menunjukkan ini kepada Anda suatu hari nanti," lanjut Tolochko.



Tolochko telah menikahi Margo pada November tetapi pernikahan itu berakhir beberapa hari sebelum Natal ketika boneka seks itu rusak.

Mengutip Daily Star, Rabu (17/3/2021), Tolochko telah mencoba bertemu dengan boneka seks lain dan juga sebuah benda setelah "pernikahan"-nya dengan Margo berakhir.

"Setelah mencapai rangsangan seksual dengan seekor ayam, dia memutuskan untuk memesan pengantin baru yang dibuat khusus," tulis media yang berbasis di Inggris tersebut.

Dalam video perkenalannya, Tolochko, yang mengidentifikasikan dirinya sebagai seorang panseksual, sedang menggendong Lola.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More