Tucker Carlson Wawancarai Pria yang Mengaku Berhubungan Seks dengan Barack Obama

Rabu, 06 September 2023 - 13:05 WIB
Tucker Carlson (kanan) mewawancarai Larry Sinclair di saluran X (Twitter) miliknya. Foto/X
WASHINGTON - Mantan pembawa acara Fox News, Tucker Carlson, melontarkan cuplikan wawancara dengan Larry Sinclair, pria yang mengaku berhubungan seks dan merokok dengan Barack Obama.

Sinclair melontarkan tuduhan itu pada 2008 tapi diabaikan media Amerika Serikat (AS) ketika Senator Obama melaju menuju kemenangan dalam pemilu presiden tahun itu.

Carlson memposting promo media sosial yang menunjukkan cuplikan wawancara pada Selasa (5/9/2023), menunjukkan percakapan lengkap akan dirilis pada Rabu malam.

Klip berdurasi satu menit di X (sebelumnya Twitter) ditonton sekitar 4 juta kali hanya dalam waktu satu jam setelah diposting.

Sinclair mengatakan dia diperkenalkan dengan Obama di luar bar Chicago pada November 1999 dan tidak tahu bahwa dia adalah senator negara bagian Illinois.

Dia mengaku dua kali melakukan hubungan seksual dengan Obama, dan kedua pria tersebut menggunakan kokain bersama-sama.

Dia mengklaim Obama membeli kokain atas namanya, dan dia menyaksikan presiden masa depan itu merokok di dalam limusinnya.



Sinclair merinci tuduhannya selama pengarahan di National Press Club pada tahun 2008 dan dalam buku yang diterbitkan pada tahun 2009.

Dia mengklaim dalam buku tersebut bahwa Obama juga memiliki hubungan gay dengan direktur paduan suara di gerejanya dan pria tersebut dibunuh pada Desember 2007, saat senator saat itu mencalonkan diri sebagai presiden.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More