10 Makanan yang Diciptakan secara Tidak Sengaja, dari Keripik Kentang hingga Saus

Selasa, 05 September 2023 - 19:30 WIB
Es krim kerucut merupakan salah satu makanan yang diciptakan secara tidak sengaja. Foto/Wonderlist
WASHINGTON - “Kecelakaan adalah nama penemu yang terhebat”. Kata-kata tersebut diucapkan oleh seorang penulis Amerika – Mark Twain. Memang benar bahwa banyak penemuan yang mengubah kehidupan dalam sejarah dunia bermula secara kebetulan.

Penemuan-penemuan besar seperti mesin x-ray, kaca pengaman, korek api, oven microwave dan lain-lain, merupakan hasil dari rangkaian kegiatan yang tidak disengaja dan tidak disengaja. Namun ternyata ada makanan yang paling sering dikonsumsi manusia dan merupakan hasil penemuan yang tidak disengaja.

Berikut adalah 10 jenis makanan yang ditemukan secara tidak sengaja.

1. Kue Coklat Keping



Foto/Wonderlist

Melansir Wonder List, kue coklat keping tidak hanya disukai oleh anak-anak, tetapi juga anak-anak dan orang dewasa. Kue keping coklat sebenarnya secara tidak sengaja ditemukan oleh Ruth Graves Wakefield pada tahun 1930.



Penemuan ini terjadi ketika Ruth memutuskan untuk menyiapkan sejumlah kue Chocolate Butter Drop Do, namun setelah menyadari bahwa ia kehabisan coklat pembuat roti, ia malah menambahkan pecahan coklat Nestlé. bar, dan di sanalah kue keping coklat yang kami sukai ditemukan.



2. Keripik Kentang



Foto/Wonderlist
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More