5 Tradisi Rakyat AS Merayakan 4th of July, Nomor 3 Sama seperti Tradisi di Indonesia

Minggu, 02 Juli 2023 - 20:30 WIB
4th of July atau hari kemerdekaan AS menjadi tradisi yang dirayakan dengan berbagai pesta meriah. Foto/Reuters
WASHINGTON - Tanggal lahir sebenarnya dari Republik Amerika Serikat (AS) adalah 2 Juli 1776, ketika delegasi ke Kongres Kontinental, bertemu di Pennsylvania State House di Philadelphia, menyetujui resolusi kemerdekaan dari Britania Raya. Tapi, peringatan kemerdekaan AS bertepatan dua hari setelahnya yakni 4 Juli 1776 ketika mengadopsi Deklarasi Kemerdekaan yang terkenal.

Menandai peringatan Hari Kemerdekaan dengan pidato, parade, musik, dan kembang api, kolonial Amerika memulai tradisi yang sebagian besar berlanjut hingga hari ini.

Berikut adalah 5 tradisi perayaan 4th of July atau kemerdekaan AS.

1. Pesta Barbekyu



Foto/Reuters

Karena siapa yang tidak suka burger, anak nakal, hot dog, dan steak? Apakah hujan atau cerah, aman untuk bertaruh akan ada panggangan yang menyala di hampir setiap lingkungan di Amerika pada Hari Kemerdekaan.



Apakah itu dibagikan dengan keluarga, teman atau tetangga, barbekyu di halaman belakang dan pesta blok adalah cara sempurna untuk membangun komunitas dan merayakan kemerdekaan.



2. Tonton Pesta Kembang Api



Foto/Reuters

Melansir inlea.com, melakukan perjalanan ke toko kembang api lokal untuk membeli beberapa kembang api, bunga tanah, dan lilin Romawi adalah tradisi Amerika. Namun, tampaknya mengaturnya seminggu sebelum tanggal 4 Juli juga merupakan tradisi.

3. Memasang Bendera

Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More