Aktor Suriah Layangkan Tantangan pada Presiden Assad

Senin, 12 Januari 2015 - 19:17 WIB
Aktor Suriah Layangkan...
Aktor Suriah Layangkan Tantangan pada Presiden Assad
A A A
DAMASCUS - Seorang aktor muda Suriah dengan beraninnya memberikan tantangan untuk Presiden Bashar al-Assad. Ehab Yousef, menantang Assad untuk membenamkan diri dalam salju selama dua menit, atau bermalam di kamp pengungsi.

Melansir Al Jazeera, Senin (12/1/2015), tantangan ini terucap karena Yousef kesal dengan sikap cuek yang diperlihatkan pemimpinnya itu. Yousef mengaku kecewa, karena Assad tidak memberikan sedikitpun perhatian kepada warganya yang berada di tengah kesulitan karena dihantam badai salju.

"Assad, Anda harus keluar dari tempat persembunyian dan melakukan tantangan ini sebagai bentuk dukungan terhadap para korban badai salju yang saat ini berada di kamp-kamp pengungsian," ucap Yousef dalam sebuah video yang dia rilis di Yuotube.

Setidaknya tujuh orang dilaporkan tewas kedinginan akibat badai salju yang menghantam Suriah dalam sepekan terakhir. Badai itu juga menghantam wilayah Libanon, Yordania dan sebagian Palestina.

Dalam videonya, Yousef juga menyerukan kepada dunia internasional untuk memberikan bantuan kepada korban badai salju itu. "Saya mendesak semua orang di dunia untuk menyumbangkan apapun yang mereka bisa, entah uang, obat-obatan, selimut, untuk membantu para korban yang saat ini berada di kamp-kamp pengungsi," tambahnya.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0941 seconds (0.1#10.140)