Wanita New Mexico Selundupkan Pistol di Kemaluan

Selasa, 06 Januari 2015 - 12:55 WIB
Wanita New Mexico Selundupkan Pistol di Kemaluan
Wanita New Mexico Selundupkan Pistol di Kemaluan
A A A
ALBUQUERQUE - Wanita Meksiko, Josephine McAllister, 34, ketahuan menyelundupkan pistol di kemaluannya. Pistol itu hendak dia serahkan kepada tahanan di sebuah penjara di New Mexico, negara bagian di Amerika Serikat.

Wanita itu akhirnya ditangkap petugas penjara Albuquerque. Demikian keterangan petugas penjara. Sebelum digeledah, dia telah membuang pistol selundupan itu di tempat sampah, di sebuah kamar mandi di kompleks penjara.

Empat petugas penjara menggeledah wanita ini. Upaya menghilangkan barang bukti dengan membuangnya di tempat sampah sia-sia. Sebab, seorang tahanan menemukannya dan melapor ke petugas penjara.

Kepada polisi Josephine yang sedang terpengaruh narkoba jenis heroin itu, mengatakan, bahwa dia batal menyerahkan pistol pesanan seorang tahanan di penjara karena takut akan menimbulkan banyak masalah.

Semula Josephine berdalih, pistol itu dia sembunyikan di pinggang. Tapi polisi tidak percaya. ”Kami bisa saja (menggeledah) secara menyeluruh, dan area itu (kemaluan) keluar dari pertanyaan (petugas),” kata petugas polisi Simon Drobik Koat.

“(Tapi) kita tidak bisa mencari di rongga tubuh,” katanya lagi, seperti dikutip New York Daily News, Sennin (5/1/2015). Wanita itu sekarang menghadapi tuduhan upaya menyelundupkan senjata ke dalam penjara.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3231 seconds (0.1#10.140)