Pesawat Qatar Airways Mendarat Darurat di Manchester

Kamis, 01 Januari 2015 - 18:20 WIB
Pesawat Qatar Airways Mendarat Darurat di Manchester
Pesawat Qatar Airways Mendarat Darurat di Manchester
A A A
MANCHESTER - Sebuah pesawat Qatar Airways dikabarkan harus melakukan pendaratan darurat di bandara Mancester, Inggris. Awalnya, pihak bandara Manchester mengungkapkan, pesawat tujuan Doha, Qatar dari New York, Amerika Serikat (AS) itu dikabarkan mendarat darurat karena ada penumpang yang memiliki masalah medis.

Namun, tidak lama kemudian, seperti dilansir Reuters, Kamis (1/1/2014), kepolisian Manchester mengatakan pesawat tersebut terpaksa mendarat darurat di bandara Manchester karena ada seorang penumpang yang berbuat ulah.

“Para kru harus menahan penumpang tersebut, yang memaksa pilot harus melakukan pendaratan darurat di bandara Manchster. Kami yang menerima laporan itu langsung menuju bandara. Dan, saat ini penumpang dengan jenis kelamin pria itu sudah dalam penahanan kami,” ungkap seorang juru bicara kepolisian Manchster.

Polisi enggan membeberkan tindakan dan identitas pria tersebut. Pesawat itu sendiri dilaporkan langsung kembali melanjutkan perjalanan menuju Doha tidak lama setelah penumpang tersebut dibawa oleh pihak kepolisian.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4000 seconds (0.1#10.140)