Eks Pekerja NASA: Saya Lihat Manusia di Mars

Sabtu, 29 November 2014 - 17:41 WIB
Eks Pekerja NASA: Saya Lihat Manusia di Mars
Eks Pekerja NASA: Saya Lihat Manusia di Mars
A A A
WASHINGTON - Seorang wanita mantan pekerja NASA mengatakan, bahwa dia pernah melihat manusia berjalan di planet Mars 35 tahun yang lalu.

Pengakuan mantan pekerja NASA yang hanya memperkenalkan namanya sebagai Jackie itu mucul dalam wawancaranya dengan stasiun Radio Coast di Amerika Serikat (AS).”Saya melihat manusia di Mars,” katanya.

Menurutnya, ada dua pria yang mengenakan pakaian pelindung berjalan di permukaan Mars. Di NASA, dia saat itu bekerja di bagian tim pengunduh data dari misi Viking.

Jackie bertanya presenter radio; "Saya ingin tahu apakah Anda bisa memecahkan misteri puluhan tahun yang saya alami,” ujarnya. “Itu misi penjelajah Viking.”

”Lalu saya melihat dua pria dengan ‘setelan ruang’, bukan pakaian besar yang biasa kami gunakan. Tapi mirip pakaian pelindung,” imbuh Jackie, seperti dikutip Mirror, kemarin (28/11/2014).

”Mereka muncul berjalan menuju ke Viking Explorer,” sambung Jackie mengacu pada misi penjelajah Mars.

Jackie juga mengklaim enam karyawan NASA lainnya melihat dua orang yang berjalan di permukaan planet itu. Namun, sejak itu dia dilarang mengakses gambar fenomena langka di planet Mars tersebut.

Dia penasaran, apakah orang-orang di Mars yang dia lihat saat itu, merupakan orang-orang NASA atau makhluk lain.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6677 seconds (0.1#10.140)
pixels