Berkelahi, Wanita di AS Potong Kemaluan Pria

Kamis, 13 November 2014 - 15:59 WIB
Berkelahi, Wanita di...
Berkelahi, Wanita di AS Potong Kemaluan Pria
A A A
FRANKLIN - Wanita asal Amerika Serikat (AS) Bonita Lynn Vela,36, memotong kemaluan remaja pria, setelah terlibat perkelahian. Anehnya, wanita itu tidak dihukum penjara.

Vela menuduh remaja pria yang merupakan pacar putrinya itu telah menganiaya anaknya yang berumur dua tahun. Sebelum berkelahi dan memotong alat vital remaja pria dengan pisau pemotong kotak,Vela sempat mengancam dengan memberikan opsi memilih nyawa atau kemaluan remaja itu yang dipotong.

Insiden itu terjadi di Franklin, Indiana, AS. Menurut pengadilan setempat seperti dikutip news.com.au, Kamis (13/11/2014), Vela menyerang remaja pria tersebut bersama dengan dua orang lainnya.

Wanita itu mengaku bersalah dalam sidang di pengadilan Johnson. Namun, hakim memutuskan untuk tidak menjatuhkan hukuman penjara terhadap wanita itu.

Dia justru dihukum 10 bulan tahanan rumah dan enam bulan masa percobaan dengan wajib mengikuti konseling.

Menurut pengakuan Vela dalam persidangan, ia sebenarnya hanya ingin menakut-nakuti remaja pria itu dengan memukul-mukulkan pisau di tangannya.

“Dia ingin membuat bekas luka itu, sehingga ia (korban) harus melihatnya setiap kali ia berhubungan seksual di masa depan,” kata polisi mengutip pengakuan Vela.

Wanita itu juga curiga, bahwa remaja yang kemaluannya dia potong itu telah merokok ganja. Sementara itu, korban kepada polisi mengaku bahwa dia tidak pernah menyentuh balita seperti yang dituduhkan Vela.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2955 seconds (0.1#10.140)