Dijadikan Ikon Produk Batu Nisan, Model Rusia Murka

Minggu, 21 September 2014 - 11:52 WIB
Dijadikan Ikon Produk Batu Nisan, Model Rusia Murka
Dijadikan Ikon Produk Batu Nisan, Model Rusia Murka
A A A
MOSKOW - Tidak semua model senang jika foto mereka dijadikan sebuah alat untuk melakukan promosi. Hal ini tejadi pada seorang model, dan juga mantan Miss Rusia, Irina Antonenko (23), yang fotonya dijadikan sebagai alat promosi sebuah perusahaan pembuat baru nisan.

Melansir Mirror, Irina geram saat dirinya melihat puluhan fotonya terdapat dalam sebuah katalog perusahaan batu nisan. Wajah Irini nampak jelas dalam sebuah model batu nisan yang ada di dalam katalog tersebut.

Irina menyatakan dirinya mengetahui hal ini saat seorang penggemar tidak sengaja melihat katalog tersebut, lalu memotretnya dan kemudian dikirim ke pada Irina. “Saya mendapat kiriman gambar katalog produk tersebut dari seorang penggemar saya,” ucap Irina.

“Hal itu seperti sebuah film horor, saya seolah-olah melihat makam diri saya, di mana terdapat foto saya dalam nisan-nisan tersebut. Saya selalu senang untuk melakukan sesi pemotretan untuk sebuah produk, tapi tidak untuk produk seperti ini,” lanjutnya.

Irinia dikabarkan segera mengajukan tuntutan kepada rumah duka yang membuat katalog tersebut. Namun, rumah duka itu berkilah bahwa mereka tidaklah mengetahu tentang hal ini, katalog tersebut dibuat oleh sebuah perusahaan design grafis setempat.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6577 seconds (0.1#10.140)