Pesawat Jatuh, CEO Properti Top New York Tewas

Sabtu, 06 September 2014 - 08:37 WIB
Pesawat Jatuh, CEO Properti Top New York Tewas
Pesawat Jatuh, CEO Properti Top New York Tewas
A A A
KARIBIA - CEO atau bos real estate top asal New York, Laurence "Larry" Glazer dan istrinya, Jane Glazer tewas setelah pesawat pribadi yang mereka tumpangi jatuh di Laut Karibia, Jamaika.

Pesawat sebelumnya dilaporkan hilang kontak dengan petugas lalu lintas udara. Larry Glazer dan istrinya diduga kehabisan oksigen sebelum pesawat mengalami kecelakaan.

Pesawat itu sedianya mendarat di Florida, Amerika Serikat (AS). Sesaat setelah informasi kecelakaan pesawat muncul, AS dan Jamaika mengirim sejumlah kapal ke pantai utara Karibia. Demikian keterangan Kantor Administrasi Penerbangan Sipil AS (FAA), Jumat waktu setempat atau Sabtu (6/9/2014) WIB.

Seorang mantan penyidik kecelakaan dari FAA mengatakan, rute penerbangan pesawat itu diperpanjang di saat kondisi wilayah udara berkabbut. Pesawat kemudian kehilangan kontak dan terjadi tekanan pada kabin pesawat.

Anak-anak pasangan CEO Buckingham Properties LLC itu, juga mengkonfirmasi jatuhnya pesawat tersebut. “Kami menderita karena kehilangan orang tua kita secara tragis dan tiba-tiba,” kata Mindy, Rick dan Ken Glazer, anak bos properti itu dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip National Post.

Rick Glazer mengatakan bahwa pilot yang mengemudikan pesawat pembawa orangtuanya sudah berlisensi.

”Kota Rochester telah kehilangan dua pahlawan,” kata Walikota Rochester, Lovely A. Warren dalam sebuah pernyataan. ”Larry bekerja keras untuk mengembalikan rasa vitalitas dan semangat untuk pusat kota kami. Usahanya membantu untuk mengangkat semangat kami dan mengembalikan rasa optimism kami. Dia telah menjadi teman dan mitra yang berharga.”
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5018 seconds (0.1#10.140)