Model Inggris Jual Tiket untuk Saksikan Persalinannya

Minggu, 03 Agustus 2014 - 16:16 WIB
Model Inggris Jual Tiket untuk Saksikan Persalinannya
Model Inggris Jual Tiket untuk Saksikan Persalinannya
A A A
LONDON - Ada-ada saja kelakukan aneh yang dilakukan oleh seorang model seksi asal Inggris, Josie Cunningham (24). Dia dikabarkan menjual tiket pada khalayak umum untuk dapat menyaksikan proses persalinanya secara langsung.

Melansir Al Arabiya, Cuningham memang terkenal kerap membuat kontroversi di jagat dunia hiburan Inggris. Kali ini, dia kembali berhasil membuat kontroversi. Imbasnya, Cunningham mendapat kecaman cukup keras di jejaring sosial.

Cuningham, awalnya menyatakan, tiket-tiket tersebut ditunjukan untuk para penggemar berat dirinya. Dia dikabarkan berhasil menjual empat tiket yang langsung ludes hanya dalam waktu 14 menit.

“Wow, saya baru mendapat kabar bahwa keempat tiket tersebut sudah laku terjual hanya dalam waktu 14 menit,” tulis Cuningham dalam akun Twitter pribadinya. Cuningham sendiri mendapatkan keuntungan 30 ribu Pound atau sekitar Rp. 450 juta dari penjualan tiket itu.

Tiga dari empat tiket itu sendiri dibeli oleh media-media hiburan setempat, sedangkan satu tiket lagi dibeli oleh fans garis keras Cuningham, Paul Mills-Ash. Paul rela merogoh kocek dalam-dalam demi melihat persalinan idolnya tersebut.

“Saya telah mengikuti Cuningham sejak dia muncul ke hadapan publik, ini akan menjadi hari yang besar dan bersejarah bagi saya untuk bisa mengahadiri dan melihat langsung proses persalinnya,” ungkap Paul kepada media setempat.

Dua tiket yang dibeli oleh media dilaporkan dihargai masing-masing 10 ribu Pound, sedangkan tiket yang dibeli Paul dan satu media lain dijual seharga 5.000 Pounds untuk masing-masing tiket.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5594 seconds (0.1#10.140)