Heboh Surat Tobat Eks Model Playboy Malaysia

Jum'at, 04 Juli 2014 - 16:04 WIB
Heboh Surat Tobat Eks Model Playboy Malaysia
Heboh Surat Tobat Eks Model Playboy Malaysia
A A A
KUALA LUMPUR - Seorang mantan model majalah Playboy asal Malaysia membuat heboh setelah dia menulis surat pengakuan tobatnya. Mantan model Playboy berusia 28 tahun itu mengaku seperti terlahir kembali setelah masuk Islam.

Surat pengakutan tobat wanita bernama Felixia Yeap itu dia unggah di media sosial. Dia secara resmi pada Kamis kemarin masuk Islam dan menjadi berita utama di berbagai media di Asia.

”Hari ini bukan hanya ulang tahun saya, tetapi juga hari saya dilahirkan kembali. Hari ini akhirnya saya kembali setelah 28 tahun menemukan jalan pulang,” bunyi surat Yeap.

Meski sekarang memeluk agama baru, dia tidak berniat mengubah namanya. Bahkan, dia akan tetap memakai naman China-nya, Chin Yee, yang diberikan oleh Ibunya,

”Nama China saya berarti ketenangan dan keanggunan,” ujar Yeap, seperti dikutip Al Arabiya, Jumat (4/7/2014). Dia mengaku butuh tujuh bulan untuk menemukan jati dirinya dan belajar tentang agama Islam.

Dia kini juga tampil beda, yakni mengenakan jilbab. Sejak mengunggah surat pertobatannya di media sosial, sebanyak 148 ribu penggemar “meninggalkan” halaman Facebook-nya. Para penggemar itu justru mencela dan menuduhnya hanya mencari publisitas.

”Dari saat ini saya berjanji untuk memakai jilbab, meskipun saya belum merasa menjadi Muslim secara hakiki. Sampai saat ini (3 Juli pukul 06:00) keberadaan saya sebagai seorang Muslim secara hakiki masih menunggu pernyataan resmi. Saya telah melewati banyak cobaan dan penderitaan,” ujar Yeap, yang pernah bekerja di klub Playboy di Macau.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5663 seconds (0.1#10.140)