Babi Kepala Dua Hebohkan Taiwan

Rabu, 02 Juli 2014 - 16:53 WIB
Babi Kepala Dua Hebohkan Taiwan
Babi Kepala Dua Hebohkan Taiwan
A A A
YUNLIN - Seorang petani di sebuah desa kecil di Taiwan tidak pernah menyangka babi yang mereka pelihara akan melahirkan bayi aneh. Sang petani mendapatkan kejutan dengan lahirnya anak babi berkepala dua.

Melansir Mirror, Sying Hou (58), mengaku terkejut saat mendapati salah satu dari anak babi di peternakan mereka memiliki dua kepada. “Saat lahir berat mereka tidak lebih dari satu kilogram, mereka berjuang sangat keras untuk bisa bertahan hidup,” ungkap Hou.

“Awalnya, saya tidak yakin kedua kepala itu hidup, saya mengira salah satunya tidak berfungsi. Namun, saat istri saya mencoba memberikan susu kepada kedua kepala itu, mereka merespon dengan baik,” Hou menambahkan.

Tetapi, Hou segera menjual babi tersebut kepada seorang yang akan memamerkan binatang unik tersebut di kota. “Dia akan dipamerkan kepada warga, bila babi tersebut bisa bertahan hidup cukup lama,” ucap Hou.

Hou mengatakan ini bukan pertama kali dia mendapati hal semacam ini. Menurutnya, dua tahun lalu dia mendapati salah satu babinya melahirkan bayi babi berkepala dua dan berkaki delapan.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5511 seconds (0.1#10.140)