Selingkuhan Eks Presiden AS Klaim Masih Perawan

Rabu, 02 Juli 2014 - 08:37 WIB
Selingkuhan Eks Presiden AS Klaim Masih Perawan
Selingkuhan Eks Presiden AS Klaim Masih Perawan
A A A
WASHINGTON - Monica Lewinsky, wanita yang diakui mantan Presiden Amerika Serikat, Bill Clinton, memiliki hubungan asmara dengannya, membuat pengakuan setelah 10 tahun tidak muncul di depan publik. Lewinsky melawan penghinaan publik terhadapnya atas kasus itu dengan klaim dia masih perawan.

Pengakuan itu muncul setelah dia merasa dipermalukan di seluruh dunia. Dalam dokumen wawancara dengan National Geographic yang diterima NBC Today, wanita yang pernah magang di Gedung Putih itu merasa tertekan sepanjang hidupnya akibat kasus asmaranya dengan Clinton. (Baca: Lewinsky Menyesal Pernah Selingkuh dengan Bill Clinton)

”Itu adalah salah satu hari terburuk dalam hidup saya,” ucap Lewinsky yang sekarang berusia 40 tahun itu. ”Saya masih perawan, untuk (menjawab) penghinaan itu,” lanjut Lewinsky.

Kisah Lewinsky itu juga ditulis seorang penasihat independen, Kenneth Starr. Dalam tulisan setebal 445 halaman, Starr menulis rinci peristiwa yang dialami Lewinsky selama magang di Gedung Putih. Lewinsky sendiri mengakui tulisan tentang dirinya sudah dia hapus.

”Untuk mendapatkan cerita saya yang sudah saya robek, dan kini berubah menjadi laporan Starr, mereka menggali dari komputer saya, yang saya pikir telah dihapus. Maksud saya, itu hanya pelanggaran,” aku Lewinsky, seperti dikutip news.com.au, Rabu (2/7/2014).

Lewinsky masih sakit hati dengan pemberitaan media yang menyebutnya, bodoh dan pelacur murahan. ”Untuk berada dalam pusaran media, ini cukup mengkhawatirkan, menakutkan, dan membingungkan,” kata Lewinsky. ”Saya pikir banyak juga, ada hubungannya dengan fakta bahwa saya adalah seorang wanita,” katanya lagi.

Bulan lalu, Lewinsky juga menjadi laporan Vanity Fair soal yang dirasakannya setelah sekian lama menjadi bahan hinaan publik Amerika Serikat atas skandalnya di Gedung Putih bersama Clinton.

Sejak kasus itu terbongkar, Bill Clinton semula mencoba menyangkal.”Saya tidak punya hubungan seksual dengan wanita, (bernama) Lewinsky,” ujar ayah satu anak itu. Namun, tidak berselang beberapa hari, dia akhirnya mengakui skandal itu.”Saya memang punya hubungan yang tidak benar dengan Lewinsky.”
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6014 seconds (0.1#10.140)