Bayi di Inggris Lahir di Mobil yang Ngebut 100 Km/Jam

Kamis, 19 Juni 2014 - 12:02 WIB
Bayi di Inggris Lahir...
Bayi di Inggris Lahir di Mobil yang Ngebut 100 Km/Jam
A A A
PORTSMOUTH - Sebuah adegan dramatis terjadi di Portsmouth, Inggris. Yakni, bayi dilahirkan seorang ibu yang berada di mobil yang mengebut dengan kecepatan 100 km/jam.

Mobil yang mengebut itu baru berhenti setelah dikejar polisi. Namun, polisi kaget ketika melihat di kursi belakang mobil tersebut ada bayi yang baru dilahirkan.

Empat mobil polisi mengejar mobil yang mengebut itu setelah dicurigai itu sebagai mobil yang telah dicuri oleh seseorang. Ketika dihentikan polisi, sopir mobil tersebut bergegas keluar dan menepi.

Di dalam mobil itu terdapat Tiffany (wanita yang melahirkan), orangtua Tiffany, Colin dan Elaine Ellmore, dan anak Tiffany yang berumur tujuh tahun, Ralphy. Mobil itu dikemudikan Colin.

Ketika keluar dari mobil, Colin membuka pintu belakang dan menunjukkan kepada polisi, bahwa cucunya yang diberi nama Lola Mia Rose, lahir. Polisi pun kebingungan, karena mobil yang mereka kejar ternyata mobil dalam kondisi darurat, yakni ada ibu yang akan melahirkan.

Colin mengemudikan mobil itu dengan mengebut diduga karena segera menuju ke rumah bersalin. Seorang polisi yang ikut mengejar, Sersan Simon Goss, sempat mengira Colin akan lari setelah keluar dari pintu mobil.

“Kami memaksanya untuk berhenti, dan ketika sopir itu keluar, kami pikir dia lari,” ucap Goss. ”Tapi dia berlari mengitari mobil ke sisi penumpang belakang dan meneriakkan sesuatu tentang bayi,” lanjut Goss, seperti dikutip Sky News, Kamis (19/6/2014).

”Ketika kami sampai ke mobil itu, kami melihat bayi di tangan pria itu. Saya tidak pernah mengalami sesuatu seperti ini sebelumnya,” imbuh Goss keheranan.

Sementara itu, Tiffany, 26, menggambarkan pengalaman yang berlangsung pada Jumat pekan lalu itu sebagai peristiwa yang mendebarkan. Namun dia bangga dengan ayahnya. Dia membenarkan, ayahnya mengebut karena buru-buru menuju ke rumah sakit.

”Saat mobil melaju, polisi menghentikan kami, dan ayah saya membuka pintu,” ujar Tiffany. ”Saya tahu dia (Lola) tidak akan menunggu (hingga ke rumah sakit) dan kemudian tiba-tiba kepalanya mulai muncul (lahir). Semuanya cukup menakutkan.”

Polisi pun akhirnya tidak mengambil tindakan apa-apa setelah mengejar mobil yang mengebut tersebut, setelah mengetahui kondisi yang sebenarnya.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0767 seconds (0.1#10.140)