Wujudkan Impian Masa Kecil, Pria Australia Bikin Batmobile

Sabtu, 14 Juni 2014 - 16:41 WIB
Wujudkan Impian Masa Kecil, Pria Australia Bikin Batmobile
Wujudkan Impian Masa Kecil, Pria Australia Bikin Batmobile
A A A
SYDNEY - Setiap anak atau bahkan hampir setiap orang memiliki pahlawan super yang mereka idolakan, tak sedikit juga yang memliki tingkat fanatisme tinggi terhadap pahlawan super tersebut. Mulai dari yang wajar, hingga yang cukup ekstrim.

Seorang pria di Australia mungkin salah satu yang cukup ekstrim. Demi mewujudkan impain masa kecilnya, Zac Mihajlovic (29), rela merogoh kocek dalam-dalam untuk membangun replika Batmobile, kendaraan milik pahwalan super, Batman.

“Saya adalah seorang pengemar fanatik film, dan menurut saya Batman memiliki salah satu kendaraan paling keren dan satu hal lagi dia adalah satu-satunya pahlawan super yang tidak memilik kekuatan super,” ungkap Zac.

Zac dikabarkan membutuhkan waktu dua tahun untuk membangun mobil impiannya ini, tak tanggung-tanggung suku cadang yang dia pakai pun berasal dari Batmobile asli yang dipakai dalam film Batman tahun 1989.

Hanya ada 11 atau 12 kendaraan serupa di seluruh dunia, yang membuat Batmobile milik Zac sebagai barang langka dan mungkin sangat berharga untuk para penggemar Batman di seluruh dunia.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5714 seconds (0.1#10.140)