Di Inggris, Gajah Ikutan Selfie

Kamis, 05 Juni 2014 - 19:18 WIB
Di Inggris, Gajah Ikutan Selfie
Di Inggris, Gajah Ikutan Selfie
A A A
LONDON - Aksi selfie atau memotret diri sendiri saat ini seperti sudah jadi hal umum yang hampir dilakukan setiap orang. Tapi, bukan hanya manusia, gajah pun ternyata sudah tertular virus ini.

Melansir Mirror, Elfie atau Elephant Selfie adalah istilah yang digunakan pemuda bernama Scott Brierley, saat dirinya menemukan foto unik di telepon genggam miliknya yang terjatuh di kandang gajah saat mengunjungi West Midlands Safari Park di kota Bewdley, Inggris beberapa waktu lalu.

“Saat itu, saya sedang berkunjung ke kebun binatang yang tak jauh dari rumah saya. Saat saya sedang mengambil gambar di dekat kandang gajah, telepon genggam saya terjatuh ke dalam kandang gajah,” ungkap Brierley.

“Gajah itu tepat di atas telepon saya. Karena takut, saya mengurungkan niat untuk mengambilnya. Saya lalu meminta petugas untuk mengambilnya dan saat saya mendapatkan telepon saya lagi, saya terkejut melihat poto gajah yang melakukan selfie,” Brierley menambahkan.

Menurut dia, gajah itu melakukan dua aksi selfie. Menurut Brierley, salah satunya terlihat sangat bagus. “Semua teman saya menyukai selfie gajah ini,” ucap Brierley.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6088 seconds (0.1#10.140)