Malaysia siap umumkan hasil penyelidikan MH370

Kamis, 01 Mei 2014 - 19:17 WIB
Malaysia siap umumkan hasil penyelidikan MH370
Malaysia siap umumkan hasil penyelidikan MH370
A A A
Sindonews.com – Pemerintah Malaysia dikabarkan pada Kamis (1/5/2014) siap mengumumkan hasil penyelidikan pesawat Malaysia Airlines (MAS) MH370 yang hilang sejak 8 Maret lalu. Laporan tersebut akan diserahkan kepada International Civil Aviation Organization (ICAO), badan PBB yang mengurus dunia penerbangan.

Perdana Menteri Malaysia, Najib Razak sendiri sudah menyampaikan hal tersebut pekan lalu kepada CNN. Menurutnya, pemerintah Malaysia akan mengumumkan hasil penyelidikan pesawat nahas tersebut dalam waktu dekat.

Hal ini diperkuat dengan pernyataan Departemen Perhubungan Malaysia yang mengatakan, laporan awal dari penyelidikan tersebut akan diterbitkan hari ini (Kamis). Namun, mereka menolak menjelaskan isi laporan tersebut.

Dua bulan sudah pesawat nahas tersebut menghilang, tapi hingga saat ini belum ada tanda-tanda dari pesawat tersebut berhasil dideteksi. Malaysia sendiri sudah menghentikan operasi pencarian udara pada tengah pekan lalu.

Informasi dalam laporan awal hasil penyelidkan insiden pesawat nahas tersebut mungkin akan memberikan sedikit pencerahan mengenai apa yang sebenarnya terjadi dengan pesawat tersebut.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6463 seconds (0.1#10.140)