Malaysia berharap signal yang terdeteksi dari MH370

Senin, 07 April 2014 - 18:02 WIB
Malaysia berharap signal yang terdeteksi dari MH370
Malaysia berharap signal yang terdeteksi dari MH370
A A A
Sindonews.com – Pemerintah Malaysia sangat berharap bahwa sinyal yang terdeteksi oleh kapal pencari Australia dan China berasal dari kotak hitam pesawat Malaysia Airlines (MAS) MH370 yang hilang sejak 8 Maret lalu.

Menteri Transportasi Hishammuddin Hussein mengatakan dalam sebuah jumpa pers, Senin (7/4/2014), bahwa Perdana Menteri Najib Razak telah diberitahu oleh Australia tentang kemajuan pencaran di Perth.

Seperti dilansir Channel News Asia, Hussein mengatakan, ia lebih optimis dengan terobosan terbaru daripada dengan penemuan-penemuan sebelumnya.

“Ini adalah penemuan paling menjanjikan yang telah ditemukan tim sejuah ini, saya optimis ada perkembangan positif mungkin dalam beberapa hari ke depan. Saya meminta semua orang untuk bersatu dalam doa-doa untuk mereka dan tidak pernah putus asa,” ungkap Hussein.

Hussein mengatakan, tiga komite menteri telah dibentuk untuk merampingkan operasi dan mereka telah mulai melakukan tugas mereka dan akan segera melaporkan kepada publik apa yang telah mereka kerjakan pada waktunya.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7525 seconds (0.1#10.140)