Susah cari taksi, wanita Inggris melahirkan di jalan

Kamis, 27 Februari 2014 - 16:50 WIB
Susah cari taksi, wanita Inggris melahirkan di jalan
Susah cari taksi, wanita Inggris melahirkan di jalan
A A A
Sindonews.com - Seorang wanita asal Inggris, telah melahirkan bayinya di jalan, di kawasan Kota New York, Amerika Serikat. Dia tidak bisa menahan kelahiran bayinya, setelah bersusah payah mencari taksi pada jam sibuk.

Polly McCourt, 39—nama wanita itu--, bersusah payah mencari taksi di dekat apartemennya. Dia ingin pergi ke rumah sakit, setelah menyadari, bahwa dia akan melahirkan. Tapi, karena sudah tidak tahan, dia melahirkan di jalan dan ditonton banyak orang.

”Saya berusaha mati-matian untuk memanggil taksi, dan seorang wanita berjalan keluar lima meter di depan saya dan juga memanggil taksi, dia kemudian masuk ke dalamnya,” kata Polly, yang telah berada di ranjang rumah sakit, setelah dibantu para pengguna jalan, seperti dilansir New York Daily, kemarin.

Suaminya, Cian McCourt, 40, adalah seorang pekerja di firma hukum A & L Goodbody, New York. Dia juga terjebak dalam kemacetan lalu lintas, ketika dia menerima telepon, bahwa istrinya melahirkan di jalan pada jam sibuk. Kejadian itu juga ditayangkan stasiun televisi setempat.

“Saya langsung tahu, bahwa itu adalah Polly, tapi kemudian saya takut akan hal terburuk,” ujarnya. Saat istrinya melahirkan di jalan, seseorang bernama Isabelle membantu memberikan mantel dan syal sampai ambulans tiba. Polly kemudian dibawa ke rumah sakit Lennox Hill.

”Isabelle adalah wanita yang memberi mantel,” imbuh Polly. Dia pun memberikan nama tengah untuk bayi perempuannya dengan nama Isabelle.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5453 seconds (0.1#10.140)