Patung Maria menangis minyak gegerkan Israel

Rabu, 12 Februari 2014 - 10:04 WIB
Patung Maria menangis minyak gegerkan Israel
Patung Maria menangis minyak gegerkan Israel
A A A
Sindonews.com - Ratusan warga Israel berbondong-bondong ke sebuah kota kecil di Israel utara untuk melihat patung Bunda Maria, yang disebut-sebut mengeluarkan “air mata” minyak.

Kehebohan itu bermula dari pengakuan anggota keluarga Kristen dari Kota Tarshiha, dekat perbatasan Libanon. Keluarga itu mengaku, bahwa telah menyaksikan keajaiban dari patung Bunda Maria.

Osama Khoury, pada Selasa kemarin, mengatakan, bahwa istrinya, Amira melihat patung itu penuh dengan lumuran minyak. “Amira mengatakan patung itu berbicara dengannya. Dan mengatakan kepadanya untuk tidak takut,” tulis The Australian, mengutip keterangan Osama, Rabu (12/2/2014).

Testimoni itu kemudian menyebar ke tetangga di wilayah Israel. Bagian dari patung itu juga tampak licin berminyak, meskipun setelah dihapus.

Keluarga mengatakan itu, minyak itu muncul dari bagian mata di patung tersebut dan bergulir ke pipi. Patung yang membuat penasaran warga Israel itu, memicu orang-orang untuk berdatangan. Setidaknya sekitar 2.000 orang datang untuk melihat patung itu dalam seminggu terakhir.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7643 seconds (0.1#10.140)
pixels