Corby huni resor mewah dengan 4 bodyguard

Selasa, 11 Februari 2014 - 11:02 WIB
Corby huni resor mewah dengan 4 bodyguard
Corby huni resor mewah dengan 4 bodyguard
A A A
Sindonews.com - Schapelle Corby, warga Australia yang dijuluki “Ratu Mariyuana” diketahui tinggal di resor mewah di Bali, setelah bebas bersyarat dari penjara Kerobokan. Di resor mewah itu, Corby disebut-sebut dijaga empat pengawal atau bodyguard.

Meski demikian, keberadaan resor mewah hunian Corby itu tetap dirahasikan oleh media yang melakukan wawancara khusus berbayar kepada Corby, yakni Channel 7.

Media itu juga menerbitkan sejumlah foto wajah Corby tanpa syal untuk pertama kali sejak bebas dari penjara. Wartawan Channel 7, Mike Willesee, pagi ini (11/2/2014) mengatakan, Corby dalam kondisi sangat baik dan santai. ”Seperti yang saya pahami, Schapelle Corby perlu beberapa waktu untuk bersantai,” ujarnya.

Willesee juga menepis prediksi seorang pengacara Kerry Smith-Douglas yang pernah menyebut pembebasan Corby akan dirayakan dengan pesta ganja. Menurutnya, Corby hanya minum bir dingin dengan kakaknya, Michael.

Dia membenarkan, Corby saat ini tinggal di villa atau resor kelas dunia. Dia menyebut resor mewah itu berada di pantai barat daya Bali. Di kawasan itu terdapat 45 vila pribadi, yang masing-masing dilengkapoi beberapa kamar tidur dan kolam renang. Bahkan di tengahnya terdapat taman tropis dan kolam teratai yang biasa digunakan untuk berjemur.

Resor mewah Corby, lanjut dia, sejatinya telah dipesan seminggu sebelumnya. Salah seorang staf resor mengatakan kepada media Australia, bahwa resor itu biasa digunakan para selebriti. ”Itu salah satu gadis dan empat pengawal,” kata staf resor mengacu pada sosok Corby. Staf lain lainnya membenarkan, salah satu tamu resor tersebut adalah Corby.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5712 seconds (0.1#10.140)