Tergiur wanita topless, pemanjat tebing Rusia jatuh

Senin, 20 Januari 2014 - 09:31 WIB
Tergiur wanita topless, pemanjat tebing Rusia jatuh
Tergiur wanita topless, pemanjat tebing Rusia jatuh
A A A
Sindonews.com - Dimitri Moskovich, pemanjat tebing asal Rusia, jatuh setelah kehilangan konsenterasi karena melihat wanita telanjang dada atau topless. Kedua kakinya patah, dan kini terbaring di rumah sakit St Vincent.

Saat terbaring di rumah sakit, Sabtu pekan lalu, Maskovich, menjadi bahan tertawaan teman-temannya. Dia mengaku, terperangah saat melihat wanita telanjang dada di sebuah rumah, saat dia memanjat tebing dengan tali. Saking kagetnya, dia kehilangan konsenterasi dan terjatuh.

”Saya melihat seorang gadis topless yang sangat cantik. Saya lupa apa yang saya lakukan di sana. Dan akhirnya, kaki saya benar-benar hancur,” katanya kepada Daily Telegraph.

Maskovich tidak sendirian saat memanjat tebing. Mengutip laman news.com.au, Senin (20/1/2014), dia bersama teman-temannya memanjat tebing juga dengan bertelanjang dada. ”Saya sudah melakukannya selama bertahun-tahun di tempat yang sama, tapi itu adalah kecelakaan di level sebelas dari seratus ribu tanjakan,” ujarnya.

Akibat terjatuh itu, dia harus bertahan tujuh jam saat menjalani operasi. ” Saya seorang profesional, saya tahu, saya tidak punya masalah tulang belakang, tapi kemudian saya melihat kaki saya,” ujarnya.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6548 seconds (0.1#10.140)