Kematian istri menteri India yang dituduh selingkuh tak wajar

Sabtu, 18 Januari 2014 - 17:01 WIB
Kematian istri menteri India yang dituduh selingkuh tak wajar
Kematian istri menteri India yang dituduh selingkuh tak wajar
A A A
Sindonews.com – Kematian Sunanda Pushkar, istri Menteri Sumber Daya Manusia India, Sashi Tharoor, yang dituduh berselingkuh, dinyatakan tidak wajar. Dia ditemukan tewas di kamar hotel, tempatnya menginap bersama suaminya.

“Kematian mendadak dan tidak wajar,” bunyi laporan otopsi jenazah istri menteri itu, seperti dikutip BBC, Sabtu (18/1/2014). Menteri Sashi Tharoor, yang mengaku sakit nyeri dada datang ke rumah sakit untuk mengambil jenazah istrinya untuk dikremasi.

Sunanda tewas, setelah beberapa hari lalu mengklaim akun Twitter-nya dibajak. Si pembajak menulis diakun twitterSunanda, bahwa istri menteri itu telah berselingkuh dengan wartawan Pakistan Mehr Tarar.

Mengutip laman CNN, Sabtu (18/1/2014), sebelumnya juru bicara Kepolisian New Delhi, Rajan Bhagat, mengkonfirmasi, bahwa Sunanda Pushkar , telah meninggal. Menurutnya, polisi tengah menyelidiki penyabab kematiannya.

Wartawan Pakistan, Mehr Tarar, telah menepis tuduhan perselingkuhan dengan Sunanda, dalam sebuah artikel di situs New Delhi Television.”Tweet -nya sangat gila bagi saya. Semua yang bisa saya lakukan adalah tertawa,” kata Tarar membantah isu perselingkuhan dengan istri menteri itu.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5530 seconds (0.1#10.140)