Usai dituduh selingkuh, istri menteri India ditemukan tewas

Sabtu, 18 Januari 2014 - 10:53 WIB
Usai dituduh selingkuh, istri menteri India ditemukan tewas
Usai dituduh selingkuh, istri menteri India ditemukan tewas
A A A
Sindonews.com – Sunanda Pushkar, istri Menteri Sumber Daya Manusia India, Sashi Tharoor, yang dituduh berselingkuh dengan wartawan Pakistan, ditemukan tewas oleh polisi India. Namun, polisi belum bisa memastikan penyebab kematian Sunanda.

Sunanda ditemukan tewas di kamarnya, di sebuah hotel bintang lima, di New Delhi. Dia bersama Menteri Sashi tinggal di hotel selama beberapa hari ini. Demikian keterangan Abhinab Kumar, seorang pembantu Sashi Tharoor.


Sunanda tewas, setelah beberapa hari lalu mengklaim akun Twitter-nya dibajak. Si pembajak menulis diakun twitter Sunanda, bahwa istri menteri itu telah berselingkuh dengan wartawan Pakistan Mehr Tarar.

Mengutip laman CNN, Sabtu (18/1/2014), juru bicara Kepolisian New Delhi, Rajan Bhagat, mengkonfirmasi, bahwa Sunanda Pushkar , telah meninggal. Menurutnya, polisi tengah menyelidiki penyabab kematiannya.

Wartawan Pakistan, Mehr Tarar, telah menepis tuduhan perselingkuhan dengan Sunanda, dalam sebuah artikel di situs New Delhi Television.”Tweet -nya sangat gila bagi saya. Semua yang bisa saya lakukan adalah tertawa,” kata Tarar membantah isu perselingkuhan dengan istri menteri itu.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5921 seconds (0.1#10.140)