Gadis cantik Inggris ini diklaim pemilik kaki terpanjang

Senin, 13 Januari 2014 - 13:17 WIB
Gadis cantik Inggris...
Gadis cantik Inggris ini diklaim pemilik kaki terpanjang
A A A
Sindonews.com – Alexandra Robertson, 20, gadis cantik yang menjadi model di Inggris diklaim sebagai pemilik kaki terpanjang. Panjang kakinya mencapai 47 inchi atau 1,2 meter.

Alexandra tertarik mengukur panjang kakinya, setelah beberapa hari lalu, Anastasia Strashevskaya, gadis Rusia yang menjadi calon pengacara menjadi pemenang kontes kaki terpanjang di Rusia dengan panjang kakinya mencapai 42 inchi.

Kaki Alexandra lima inchi lebih panjang dari gadis Rusia itu. ”Ini gila, saya tidak tahu kaki saya cukup panjang,” katanya, seperti dilansir Daily Mail, Senin (13/1/2014). Dia memulai karirnya sebagai model di Inggris sejak usia 18 tahun.

Menjadi perempuan dengan kaki yang diklaim sebagai yang terpanjang di dunia saat ini, membuat para laki-laki berpikir ulang untuk mendekatinya.”Saya pernah dilihat beberapa pria, terutama mereka melihat sepatu hak tinggi saya,” katanya.

“Sering saya mendengar hal-hal seperti; ’Anda ingin bermain basket ?’. Tapi saya balik badan dan membalas; ‘Tidak. Anda ingin bermain mini golf?’. Dan kita akhirnya tertawa,” lanjut dia.

Alexandra juga memiliki pacar bernama Laurson Moston, yang kakinya lebih pendek 1 inchi darinya. ”Dia tidak keberatan tinggi saya sama sekali,” akunya. ”Dia (pacar) melarang saya mengenakan sepatu hak saat sedang bersamanya, karena saya seperti menara di atasnya.”
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1036 seconds (0.1#10.140)