Tragis, pria di AS buka pintu & jatuh dari pesawat

Jum'at, 15 November 2013 - 15:51 WIB
Tragis, pria di AS buka pintu & jatuh dari pesawat
Tragis, pria di AS buka pintu & jatuh dari pesawat
A A A
Sindonews.com – Sebuah adegan tragis terjadi di sebuah pesawat mini tipe Piper PA-46 di Miami, Amerika Serikat. Seorang penumpang, nekat membuka pintu pesawat dan jatuh sampai akhirnya ditemukan tewas.

Insiden itu terjadi Kamis (14/11/2013),pukul 13.30 waktu AS atau semalam WIB. Lokasi kejadian di wilayah udara Florida, sebelah tenggara Miami, AS.

Menurut pilot, pesawat itu membawa enam orang. Tiba-tiba seorang penumpang pria membuka pintu dan jatuh. Pilot itu lantas mengeluarkan panggilan darurat kepada tim penyelamat.

”Dia membuka pintu belakang dan dia jatuh dari pesawat,” bunyi rekaman pilot yang berbicara dengan petugas lalu lintas udara, seperti dikutip CNN, Jumat (15/11/2013).

Tidak ada rincian tentang apakah pria itu sengaja melompat atau jatuh karena faktor kecelakaan. Detektif yang menangani kasus pembunuhan dipanggil ke lokasi kejadian.

Menurut polisi, penyelidik memeriksa pilot yang mendarat dengan selamat di Bandara Eksekutif Kendall - Tamiami. Polisi maupun pihak maskapi tidak merilis identitas korban.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5324 seconds (0.1#10.140)