SMA di AS diserang, 3 siswa ditembak

Kamis, 14 November 2013 - 10:31 WIB
SMA di AS diserang,...
SMA di AS diserang, 3 siswa ditembak
A A A
Sindonews.com – Tiga orang terluka oleh tembakan, ketika orang tidak dikenal mengumbar tembakan ke lingkungan SMA Brashear, di Pittsrburgh, Amerika Serikat. Ketiga korban selamat dari serangan yang terjadi Rabu siang atau semalam WIB.

Stasiun televisi AS, KDKA, melaporkan, Polisi di Pittsburgh langsung bergegas ke lokasi kejadian, setelah menerima laporan adanya penembakan itu.

Menurut pejabat sekolah , penembak keluar dari hutan di dekat sekolah dan menembak tiga siswa. Setelah penembakan terjadi, para siswa berlari mencari bantuan.

Kondisi para korban luka tembak dilaporkan tidak sampai kritis. Para korban mengalami luka tembak di kaki, leher dan bahu. Pihak sekolah mengatakan, penembakan mungkin terkait dengan kejadian di sekolah itu pada bulan Oktober lalu. Di mana, setelah insiden itu keamanan di sekolah diperketat selama seminggu.

Polisi memburu penembak ke sebuah hutan di dekat sekolah. Polisi tidak merinci, apakah pelaku penembakan itu tunggal atau dilakukab lebih dari satu orang. ”Ketiga korban luka tembak dibawa ke Rumah Sakit UPMC dan Rumah Sakit Allegheny,” bunyi laporan televisi AS itu.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0812 seconds (0.1#10.140)