2 wanita bugil hebohkan pesta Halloween di kampus Arizona

Sabtu, 02 November 2013 - 12:27 WIB
2 wanita bugil hebohkan pesta Halloween di kampus Arizona
2 wanita bugil hebohkan pesta Halloween di kampus Arizona
A A A
Sindonews.com – Universitas Arizona, Amerika Serikat dibuat heboh, setelah foto dua wanita telanjang di pesta Halloween di kampus tersebut tersebar di media sosial. Ada klaim, keduanya memang penari telanjang yang disewa penyelenggara pesta Halloween di kampus itu.

Yang membuat heboh, foto dua perempuan yang telanjang itu diunggah di akun Twitter milik kampus. Dalam sekejap, foto itu menuai banyak kecaman maupun dukungan di dunia maya.

Surprise! Seorang wanita berambut pirang muncul di pesta Halloween Universitas Arizona, benar-benar telanjang, mengenakan sepatu hak tinggi hitam,” bunyi kiacuan pemilik akun Twitter @amandajanson4, seperti dikutip Daily Mail, semalam (1/11/2013).

”Dia terlihat berdiri dengan (tampak) punggungnya,” lanjut pemilik akun itu yang pertama kali memposting foto seronok tersebut dan ditweetkan kea kun resmi kampus setempat, @ASUConfessions. Beberapa hari kemudian, akun Twitter kampus itu dikirimi lagi foto wanita telanjang yang diambil di sebuah pesta Halloween yang berbeda lokasinya.

Hingga kini, indentitas kedua wanita yang tampil telanjang di sebuah pesat di kampus itu belum teridentifikasi.

Beberapa pengguna Twitter justru berkelakar, salah satu wanita yang tampil seronok itu adalah dosen bahasa Inggris. “Guru bahasa Inggris, terlihat sebagai perempuan telanjang di Twitter, haha,” kicau pengguna akun @Niemo23.

Pesta Halloween yang disusupi penampilan seronok itu memicu perdebatan publik Arizona. Sebagian, dari mereka mendukung penampilan berani dua perempuan yang dianggap membongkar ketabuan. Tapi, tidak sedikit publik yang mengecamnya.

”Saya pikir ini sangat tidak pantas. Ada waktu dan tempat untuk segalanya, termasuk ketelanjangan,” kicau salah pengguna Twitter yang mengecam aksi seronok itu.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5052 seconds (0.1#10.140)