Ini penembak brutal di Bandara Los Angeles

Sabtu, 02 November 2013 - 10:46 WIB
Ini penembak brutal di Bandara Los Angeles
Ini penembak brutal di Bandara Los Angeles
A A A
Sindonews.com – FBI telah mengungkap identitas pelaku penembakan brutal di bandara Los Angeles (LA) yang menewaskan seorang agen Administrasi Kemanan Transportasi (TSA) Amerika Serikat, kemarin. Pelakunya, adalah pemuda 23 tahun bernama Paul Anthony Ciancia, asal LA.

Usai melakukan penembakan brutal, Ciancia dilumpuhkan dengan tembakan oleh polisi. Dia kini ditahan aparat AS. Kepala polisi bandara LA, Patrick Gannon mengatakan, Ciancia adalah pelaku tunggal dalam penembakan di Terminal 3 pada pukul 09.20 waktu setempat atau pukul 16.20 waktu GMT.

”Tersangka menarik senapan yang dia keluarkan dari tas, dan mulai melepaskan tembakan di sebuah terminal di bandara terbesar ketiga di AS,” kata Gannon,” seperti dikutip Reuters, Sabtu (2/11/2013).

Keluarga Ciancia di New Jersey mengatakan, kepada polisi kemarin, bahwa mereka telah menerima pesan tertulis dari pelaku penembakan tersebut. Dalam pesannya, Ciancia ingin bunuh diri dengan sebuah perencanaan.

”Anak mereka yang lebih muda mendapat pesan teks dari Paul [Ciancia] menyatakan, bahwa ada beberapa keluhan tentang kesejahteraan dan ia ingin mungkin akan bunuh diri,” kata seorang kepala polisi New Jersey, Allen Cummings.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6220 seconds (0.1#10.140)