Kecanduan steroid, wanita Inggris ini jadi 'pria'

Rabu, 23 Oktober 2013 - 13:36 WIB
Kecanduan steroid, wanita Inggris ini jadi pria
Kecanduan steroid, wanita Inggris ini jadi 'pria'
A A A
Sindonews.com - Candice Armstrong dulunya wanita cantik, berambut pirang. Namun telah berubah setelah tumbuh janggut, bahu melebar dan tumbuh alat kelamin laki-laki satu inci.

Perubahan tubuh wanita Inggris yang menjadi seperti laki-laki itu, bermula dari kebiasaannya menelan obat steroid. Obat itu rutin dia minum dua tahun lalu ketika ia bergabung dengan gym untuk meningkatkan kekuatan fisiknya.

Kisah perubahan tubuh bekas pelayan bar di London itu, bermula ketidakpercayaan dirinya karena memiliki tubuh bagian atas yang terlalu ramping. Dia pun telah bekerja tiga jam sehari dengan harapan bisa mengembalikan kepercayaan dirinya.

Pada suatu hari, seorang temannya yang sama-sama fanatik olahraga menyarankan agar Candice Armstrong menggunakan steroid. Tapi, lama-lama dia mulai kecanduan mengkonsumsi steroid.

Kepada tabloid Inggris The Sunday People, ia mengaku mengkonsumsi obat itu, karena membenci bentuk tubuhnya yang terlalu ramping. Tapi, akibat kecanduan obat itu, ia merasa tubuhnya berubah seribu kali lebih buruk.

Tidak hanya perubahan fisik, seperti dikutip news.com.au, Rabu (23/10/2013), gaya berjalan Candice Armstrong juga seperti pria. Dengan bentuk fisiknya yang sekarang, dia juga lebih pantas untuk mengenakan pakaian pria. Bahkan, dia kini telah mengindari toilet perempuan.

”Sekarang saya terlihat seperti seorang pria dan saya benci itu. Bahkan ibu saya sendiri telah mengatakan bahwa saya tidak cantik lagi,” kesalnya. "Saya tidak ingin menjadi seorang pria, saya hanya ingin menjadi normal.”

”Saya berhenti memiliki gairah seksual dengan pria. Saya mencoba berhubungan seks dengan seorang gadis, tapi itu tidak melakukan apa pun yang terbaik untuk saya. Jadi bukan karena seperti itu saya telah berubah menjadi lesbian,” imbuh dia.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6825 seconds (0.1#10.140)
pixels