Pria Zimbabwe tak sadar, tidur ditemani buaya

Rabu, 18 September 2013 - 13:45 WIB
Pria Zimbabwe tak sadar, tidur ditemani buaya
Pria Zimbabwe tak sadar, tidur ditemani buaya
A A A
Sindonews.com – Guy Whitall, 40, pria Zimbabwe kaget bukan kepalang. Musababnya, ia tidur selama sembilan jam, dan ditemani seekor buaya besar yang bersembunyi di bawah ranjang tidurnya.

Bagi Whitall, apa yang dialaminya itu seperti mimpi buruk. Pasalanya, buaya ganas itu hanya bersembunyi hanya beberapa inci dari tempat dia tidur. Buaya itu menyelinap ke pondok Humani, di Zimbabwe. Dia sendiri tidak tahu, jika nyawanya terancam sepanjang malam, oleh binatang yang ia sebut ”monster” itu.

Mantan pemain kriket Zimbabwe itu baru sadar, ketika mendengar jeritan seorang pembantu yang membersihkan kamarnya. Deri jeritan itu, Whittall, yang merupakan direktur di Humani, berlari kembali ke kamarnya, dan merasa ngeri setelah melihat buaya besar begera di bawah ranjangnya.

”Benar-benar membingungkan tentang seluruh episode (yang saya alami). Kenyataan, bahwa saya sedang duduk di tepi tempat tidur pagi itu, ada buaya hanya beberapa sentimeter,” katanya, seperti dikutip Daily Mail, kemarin.

Petugas pun mengevakuasi buaya itu dengan susah payah. Awalnya, buaya itu ditarik ekornya secara perlahan, tapi justru mengancam keselamatan orang yang berada di kamar. Petugas pun akhirnya menggunakan tali yang dililitkan di sekitar kepala buaya tersebut, hingga akhirnya berhasil dievakuasi keluar kamar.

Menurut petugas, buaya itu berasal dari Sungai Turgwe, beberapa kilometer dari pondok tersebut. ”Mereka (buaya-buaya) sering berjalan di semak-semak. Ketika merasa dingin karena hujan, saya pikir buaya itu menyukai lokasi di bawah tempat tidur, karena hangat,” ujar Whitall.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6830 seconds (0.1#10.140)