Punya 12 anak, ibu tersibuk di Inggris hamil anak ke-13

Senin, 02 September 2013 - 13:42 WIB
Punya 12 anak, ibu tersibuk di Inggris hamil anak ke-13
Punya 12 anak, ibu tersibuk di Inggris hamil anak ke-13
A A A
Sindonews.com – Tania Sullivan, 40, perempuan asal Inggris ini menjadi sorotan media setempat. Dia dianggap sebagai ibu tersibuk karena saban hari harus mengurus 12 anaknya yang berumur antara tujuh bulan hingga 20 tahun.

Bahkan, perempuan itu kini tengah mengandung anak ke-13. Dia dan suaminya, Mike, membesarkan ke-12 anak mereka di rumah yang sempit, di Kent, Inggris. Tania, membagi rumah kecilnya menjadi lima kamar agar semua anaknya bisa tidur dengan nyaman.

”Saya selalu ingin punya banyak, mungkin enam. Tapi, saya tidak pernah berpikir, saya akan mempunyai dua kali lipatnya,” kata Tania, seperti dikutip Daily Mail, Senin (2/9/2013).

Dengan bantuan Mike, Tania menghabiskan waktu untuk membesarkan ke-12 anak mereka dengan memberikan pelajaran di rumah. ”Home schooling tidak butuh biaya, tetapi fleksibilitas tak ternilai harganya, dan anak-anak belajar lebih banyak. Saya pikir mereka merasa beruntung,” ujar Tania.

Untuk bertahan hidup Tania dan Mike, berwiraswasta. Mereka mengatakan, ingin semuanya dilakukan mandiri, termasuk membuat roti untuk mereka sendiri, mentega, selai dan, bahkan memelihara ayam untuk keluarga mereka sendiri.

Stephanie Sullivan, 18, salah satu anak pasangan itu memuji ibunya yang supersibuk. ”Ibuku benar-benar menakjubkan . Dia lebih dari sekadar seorang ibu , dia adalah teman ketika saya membutuhkan seseorang untuk diajak bicara dan guru ketika saya membutuhkan bimbingan,” ujar Stephanie.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6683 seconds (0.1#10.140)