Lamar pacar di mal, pria India dikepruk ukulele

Selasa, 27 Agustus 2013 - 11:51 WIB
Lamar pacar di mal, pria India dikepruk ukulele
Lamar pacar di mal, pria India dikepruk ukulele
A A A
Sindonews.com – Seorang pria India bertekuk lutut untuk melamar pacarnya, di sebuah mal di Dubai. Namun, bukannya lamaran diterima, sang gadis justru memukul kepala sang pacar dengan ukulele.

Adegan yang tidak disangka itu direkam dalam sebuah video yang diunggah di YouTube. Ceritanya, pasangan yang tidak disebut identitasnya itu berjalan berdampingan di sebuah mal yang ramai pengunjung. Di dalam mal itu, ada musik yang dipentaskan sejumlah pengamen.

Secara mengejutkan ”romeo” India ini mengambil mikrofon dari salah satu pengamen. ”Saya memiliki pesan yang sangat khusus untuk seorang gadis yang sangat istimewa. Di sinilah kami bertemu tiga bulan lalu,” kata pria itu, sebagaimana dikutip Daily Mail, Selasa (27/8/2013).

”Kau pesonaku, kau manisku, kau imutku. Saya ingin semua orang tahu, kamu yang yang membuat saya benar-benar bahagia,” lanjut pria itu.

Si gadis yang mulanya biasa saja, mulai tidak nyaman adegan itu dilihat semua orang. Gadis itu bergumam, ”Oh Tuhan, semua orang menonton.”

Belum hilang rasa tidak nyaman si gadis itu, sang pacar justru makin menjadi-jadi. Pria itu bertekuk lutut, dan memohonnya agar gadis itu bersedia menjadi istrinya. ”Saya punya puisi untukmu dan saya ingin semua orang mendengar ini,” ujar pria itu sebelum berlutut.

”Ketika kamu tersenyum, seluruh dunia berhenti sementara waktu untuk menatapmu. Tidak ada lagi yang saya cari, kecuali kamu,” katanya, melantunkan penggalan puisi.

Saat pria itu mulai berlutut, si gadis memohonnya untuk berhenti melakukan aksinya. Tapi aksi berlutut itu tetap berlanjut. ”Dan saya hanya punya satu pertanyaan untuk kamu. Kamu benar-benar membuat saya orang paling bahagia di bumi,” imbuh pria tersebut.

Karena sudah tidak tahan, si gadis secara spontan mengambil ukulele dari tangan pengamen dan mengayunkannya di kepala pacarnya. Pria itu tersungkur beberapa saat, dan terbangun setelah gadis itu meninggalkannya.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6256 seconds (0.1#10.140)