Rayakan pesta dengan renang, pria Australia disambar buaya

Senin, 26 Agustus 2013 - 17:19 WIB
Rayakan pesta dengan renang, pria Australia disambar buaya
Rayakan pesta dengan renang, pria Australia disambar buaya
A A A
Sindonews.com – Polisi Australia pada Senin (26/8/2013), mengatakan, mereka telah menemukan tubuh Sean Cole, 26, pria Australia yang telah disambar seekor buaya di sungai Mary River, 65 kilometer dari Darwin. Cole disambar buaya saat iseng berenang di sungai untuk merayakan pesta ulang tahun.

Polisi mengatakan, ia mengabaikan peringatan yang dipasang di kawasan sungai yang dikenal sebagai sarang buaya tersebut. Sungai Mary River, merupakan salah satu lokasi yang populasi buayanya tinggi.

Polisi mengatakan, korban berenang dengan seorang temannya, di seberang sungai. Tapi teman korban kembali menepi, ketika mengetahui ada buaya yang akan menyerang. ”Beberapa orang di pesta menyaksikan pria itu berada di rahang buaya untuk beberapa saat, dan kemudian ia hilang dari pandangan,” kata polisi senior, Sersan Geoff Bahnert, seperti dikutip kantor berita AP.

”Mary River dikenal di seluruh dunia memiliki populasi buaya air asin dewasa terbesar buaya di dunia. Anda jangan berenang di Sungai Mary,” pintanya.

Setidaknya, empat buaya telah ditembak setelah kejadian. Penjaga sungai mengatakan, satu buaya yang ditembak diyakini sebagai penyerang Cole. Buaya air asin bisa tumbuh sampai sepanjang tujuh meter, dengan berat lebih dari satu ton. Banyak buaya air asin berkembang biak di sejumlah sungai di Australia yang beriklim tropis.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4767 seconds (0.1#10.140)