Benda aneh di kolam renang Florida ini dikira UFO

Sabtu, 10 Agustus 2013 - 17:35 WIB
Benda aneh di kolam renang Florida ini dikira UFO
Benda aneh di kolam renang Florida ini dikira UFO
A A A
Sindonews.com - Warga penghuni bangunan di Florida, AS, mengatakan, ia melihat benda aneh yang mengeluarkan cahaya mendekati kolam renang selama 30 menit pada malam awal pekan lalu. Mereka menduga benda aneh itu adalah kendaraan makhluk luar angkasa atau UFO.

Satpam bangunan setempat, Debralee Thomas, mengatakan dia memantau benda itu dengan kamera pengintai. Dalam rekaman kamera, benda itu mengeluarkan sepasang lampu yang melayang di atas air kolam renang.

Dalam video, bentuk benda aneh itu berbentuk seperti cakram. Sebelum mencelupkan diri ke kolam renang, benda tersebut bedenyut sekitar setengah jam. Namun, dalam sekejap benda tersebut menghilang.

”Saya menyadari bahwa itu adalah sesuatu yang tidak normal, jadi saya bedecak ‘Oh, apa itu’,” kata Thomas, kepada WBBH-TV, seperti dikutip Daily Mail, Sabtu (10/8/2013).

Sebagai penjaga keamanan yang menatap layar video selama berjam-jam, Thomas mengaku, dia melihat beberapa hal aneh yang tampak pada layar video. ”Kami menyaksikan pada rekaman, dan harus jujur, saya sangat bersyukur bahwa itu ada, sehingga saya bisa mengatakan itu nyata. Itu benar-benar terjadi," kata Thomas.

Thomas lantas mengirim video itu ke Jaringan Mutual UFO, sebuah organisasi yang khusus menganalisis UFO, yang berbasis di Ohio. Para pemimpin organisasi itu, mengatakan video itu bukan tipuan.

Sementara seorang ahli biologi satwa liar, yang meneliti video tersebut mengatakan, gambar tersebut bukan binatang.

Rekaman itu memicu warga setempat untuk berdatangan guna menyaksikan benda yang mereka duga sebagai UFO. ”Saya belum pernah melihat sesuatu seperti ini," kata Curtis Kate, warga setempat. ”Muatan listrik datang dari benar itu, itu benar-benar luar biasa."
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5486 seconds (0.1#10.140)