Ajaib, ada hiu di dalam kereta api di New York

Kamis, 08 Agustus 2013 - 12:21 WIB
Ajaib, ada hiu di dalam kereta api di New York
Ajaib, ada hiu di dalam kereta api di New York
A A A
Sindonews.com – Sejumlah penumpang di kota Mahattan, New York, kaget ketika hendak naik kereta api bawah tanah. Musababnya, ada ikan hiu yang muncul di dalam kereta api itu.

Ikan hiu yang sudah mati itu, masih dalam kondisi basah. ”Saya pikir itu hanya mainan mewah atau lelucon,” ujar Juan Cano, penumpang kereta api, kepada CNN, Kamis (8/8/2013). ”Ketika saya melihat giginya, ternyata itu nyata, bukan mainan.”

Kendati demikian, ikan hiu yang menggemparkan itu hanya seberat sekitar 10 kilogram. Ikan hiu tersebut, ditemukan di dekat deretan kursi penumpang kereta api N-Queens, saat kereta berhenti di titik ruas jalan 14.

Menurut Cano, mulut ikan hiu itu berlumuran darah, seperti terkena mata pancing. Beberapa penumpang yang tertarik dengan pemandangan aneh itu, mengabadikannya dengan berpose di depan kamera. Bahkan, ada yang iseng dengan menyelipkan makanan ringan dan rokok di mulutnya.

Juru bicara otoriras lalu lintas metropolitan setempat, Kevin Ortiz mengatakan, bangkai ikan hidu itu sudah dibuang semalam. Namun, jenis ikan hiu tersebut belum diidentifikasi. ”Kami tidak dapat menentukan asal ikan hiu itu,” ujar Ortiz.

Pemandangan aneh itu bukan yang pertama kali. Di Nantucket pekan lalu, bangkai ikan hiu sepanjang 5 kaki, juga ditemukan di luar pintu sebuah bar di Water Street. ”Saya tidak tahu bagaimana ikan itu sampai di sana,” kata manajer bar Sea Dog Brew, Jim Agnew.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6199 seconds (0.1#10.140)
pixels