Bagunan ambruk, 5 warga India tewas

Selasa, 23 Juli 2013 - 16:10 WIB
Bagunan ambruk, 5 warga India tewas
Bagunan ambruk, 5 warga India tewas
A A A
Sindonews.com - Sebanyak lima orang, termasuk dua anak tewas, sementara beberapa orang lainnya dilaporkan masih terjebak di balik sebuah bangunan yang ambruk di Ibu Kota Kyderabad, negara bagian Andhara Pradesh, Selasa (23/7/2013) dini hari.

"Hujan deras melanda wilayah ini sejak dua hari terakhir. Para korban yang tinggal di Kota MJ Colont ini sedang tertidur saat dinding bangunan itu runtuh sekitar pukul 2 pagi," ungkap seorang polisi India kepada Xinhua.

Polisi India mengatakan, beberapa waktu setelah kejadian, sejumlah tim penyelamat berdatangan membantu evakuasi korban yang terjebak di balik puing-puing bagunan yang runtuh. Saat ini petugas sedang menyelidiki penyebab kejadian itu, apakah terkait dengan struktur bangunan yang hancur atau disebabkan karena curah hujan yang meningkat.

Beberapa insiden bangunan roboh di India jadi sorotan berbagai pihak, karena jeleknya konstruksi bangunan. Kondisi itu dicurigai karena suburnya praktik korupsi, sedangkan permintaan pembangunan perumahan meningkat. Hal itu memicu pemotongan biaya dan kurangnya pengawasan keselamatan.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6860 seconds (0.1#10.140)