Ledakan keras guncang terminal bandara Beijing

Sabtu, 20 Juli 2013 - 19:18 WIB
Ledakan keras guncang terminal bandara Beijing
Ledakan keras guncang terminal bandara Beijing
A A A
Sindonews.com - Sebuah ledakan keras terdengar di Terminal 3 Bandara Internasional Beijing, China, Sabtu (20/7/2013). Satu orang dilaporkan terluka akibat ledakan tersebut.

Sedangkan korban jiwa, belum diketahui pasti. Kantor berita resmi China, Xinhua, mengutip saksi mata, menyatakan, ledakan terjadi sekitar pukul 06.24 waktu setempat atau pukul 10.24 waktu GMT.

Foto ledakan yang diposting di situs microblogging Weibo China, menunjukkan seorang pria berambut gelap, melambaikan paket warna putih di udara sebelum ledakan terjadi. Gambar itu juga menunjukkan kursi roda, dengan para petugas mengobati seorang pria di lantai.

Belum jelas sumber ledakan itu. Sementara, asap menyebar memenuhi terminal setelah ledakan terjadi.

Para wisatawan kaget mendengar ledakan tersebut. Media lokal, melaporkan korban luka telah dilarikan ke rumah sakit, namun kondisinya masih belum diketahui.

Stasiun Televisi China, CCTV, melaporkan, orang yang terluka dalam ledakan itu bernama, Ji, 34 tahun, dari wilayah Heze, Provinsi Shandong. Pria itu diduga yang memicu ledakan dengan perangkat yang terbuat dari mesiu dan kembang api.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4437 seconds (0.1#10.140)