Rumah Menlu AS kedatangan tamu pemabuk

Senin, 15 Juli 2013 - 16:23 WIB
Rumah Menlu AS kedatangan...
Rumah Menlu AS kedatangan tamu pemabuk
A A A
Sindonews.com- Rumah Menteri Luar Negeri AS, John Kerry, di Boston, mendadak heboh, setelah seorang pria yang mengaku sudah minum alkohol parkir di dekat rumah dan memotret rumah Kery, Minggu kemarin. Pria itu lantas ditangkap polisi setempat.

Semula, petugas Departemen Luar Negeri curiga dengan gelagat pria yang nekat parkir di zona larangan parkir di kawasan rumah Kerry. Petugas pun memanggil polisi setelah pria itu memotret kediaman Menlu AS itu.

Tapi saat kedatangan ”tamu” pemabuk itu, Kerry sedang tidak ada di rumahnya, Beacon Hill. Pria yang tak disebut identitasnya oleh polisi itu, menjalani sidang pada Senin (15/7/2013).

Seorang juru bicara polisi, dikutip ABC News, mengatakan pria tersebut mengaku kepada petugas, bahwa ia memotret rumah Kerry untuk dipamerkan kepada teman-temannya. Namun, sebelum dipamerkan, foto-foto itu sudah dihapus.

Ia mengaku sudah minum alkohol, saat diminta petugas memindahkan kendaraannya dari zona larangan parkir. Juru Bicara Kerry, Glen Johnson, mengatakan, pria berusia 29 tahun itu memotret jendela di rumah Kerry. ”Ada senapan angin di dalam kendaraannya,” ujar Johnson.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0825 seconds (0.1#10.140)