Polisi tewas dalam baku tembak di Texas

Senin, 15 Juli 2013 - 11:05 WIB
Polisi tewas dalam baku tembak di Texas
Polisi tewas dalam baku tembak di Texas
A A A
Sindonews.com - Seorang perwira polisi AS, tewas dan satu polisi lainnya terluka dalam baku tembak dengan seorang pria bersenjata di Texas pusat. Demikian, pernyataan kepolisian setempat kepada media lokal.

Insiden itu bermula, ketika polisi pergi ke sebuah kompleks apartemen di Killeen, sebuah kota yang berjarak 300 km dari barat laut Houston, pada Sabtu tengah malam, akhir pekan lalu. Kedatangan polisi itu untuk merespons laporan, bahwa seorang pria mengancam dengan senjata.

Menurut polisi, yang dilansir stasiun televisi ABC13, petugas mencoba memperingatkan dengan satu tembakan, agar pria bersenjata itu keluar dari kompleks apartemen. ”Pria itu kemudian mendekati pintu, tapi menyatakan tidak akan keluar,” kata pihak kepolisian, dikutip Xinhua, Senin (15/7/2013).

Tanpa diduga, pria bersenjata itu masuk ke apartemen dan menmbaki petugas seperti adegan perang. Salah satu petugas tewas dan satu pertugas lainnya terluka oleh pria bersenjata, yang kemudian ditembak mati oleh petugas lainnya.

Polisi belum merilis identitas pria bersenjata itu, termasuk motif aksi penembakan itu.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7076 seconds (0.1#10.140)