Pria AS melahap 69 hot dog dalam 10 menit

Jum'at, 05 Juli 2013 - 16:28 WIB
Pria AS melahap 69 hot dog dalam 10 menit
Pria AS melahap 69 hot dog dalam 10 menit
A A A
Sindonews.com - Seorang pria AS telah melahap 69 hot dog, dan mengalahkan rekor dunianya sendiri yang ia torehkan pada pada 4 Juli tahun lalu dalam kompetisi tahunan di Coney Island, New York. Joey Chestnut, dikutip BBC, Jumat (5/7/2013), memecahkan rekor dunia terbaru, setelah melahap 69 hot dog dalam 10 menit.

Rekor yang ia pecahkan sebelumya, adalah melahap 68 hot dog dan meraih gelar juara dunia selama tujuh tahun berturut-turut. Sedangkan untuk kontes serupa yang diikuti kaum perempuan, dimenangkan Sonya Thomas, dengan melahap sekitar 37 sosis.

Kontes yang berlangsung Kamis kemarin, mendapat sorakan dari ribuan penonton. Kontes yang bernama Juli International Hot Dog Eating Contest tersebut merupakan kontes yang ke-97, dan rutin digelar saban tahun.

Saingan utama Chestnut, adalah Matt Stonie. Dia kalah, karena hanya mampu melahap 51 hot dog. ”(Perut) saya merasa sedikit penuh,” ujar Chestnut yang bercanda setelah kemenangannya. ”Saya senang, dan tidak bisa pergi jauh,” lanjut dia.

Sementara itu, Sonya Thomas, yang dikenal sebagai "The Black Widow", mengalahkan pesaing terdekatnya dengan tiga-perempat dari sosis yang ia santap. Tapi ia tidak bisa menyamai prestasinya tahun lalu, yakni melahap 45 sosis. ”Itu air yang sangat panas, mungkin terlalu panas,” katanya, menggambarkan suasana makan sosis sebanyak itu.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6186 seconds (0.1#10.140)