Apartemen runtuh di Mumbai, 1 tewas

Selasa, 11 Juni 2013 - 06:30 WIB
Apartemen runtuh di...
Apartemen runtuh di Mumbai, 1 tewas
A A A
Sindonews.com – Sebuah blok apartemen runtuh di pusat Kota Mumbai pada Senin (10/6/2013) malam. Insiden ini menewaskan sedikitnya satu orang dan belum diketahui dengan pasti, berapa jumlah orang yang terjebak di bawah reruntuhan apartemen itu.

The Press Trust of India, mengutip seorang perwira di kota itu melaporkan, korban tewas adalah seorang wanita tua. Sementara empat orang lainnya yang terluka, telah dibawa ke rumah sakit. Bencana ini terjadi pada hari kedua turunnya hujan lebat yang mengguyur kota itu.

"Kami memiliki informasi, bahwa satu orang tewas. Operasi penyelamatan telah dilakukan, namu dalam situasi sulit, karena turunnya hujan deras," ujar seorang inspektur polisi di lingkungan Mahim, di mana bencana itu terjadi.

Tak seluruh bangunan apartemen lima lantai itu runtuh. Sisi lain dari bangunan itu masih berdiri. Tim penyelamat dan aparat setempat tak bisa memastikan, berapa banyak korban yang masih berada di bawah reruntuhan bangunan apartemen itu.

Bencanan ini terjadi dua bulan setelah gedung berlantai tujuh runtuh di pinggiran Kota Mumbai dan menewaskan 74 orang. Akibat bencana ini, dua kontraktor dan tujuh tersangka lainnya ditangkap aparat India.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0785 seconds (0.1#10.140)