Polisi India tangkap 3 pemerkosa turis AS

Kamis, 06 Juni 2013 - 15:12 WIB
Polisi India tangkap 3 pemerkosa turis AS
Polisi India tangkap 3 pemerkosa turis AS
A A A
Sindonews.com - Aparat Kepolisian India pada Kamis (6/6/2013), menangkap tiga pria dari geng yang melakukan pemerkosaan pada seorang turis perempuan asal Amerika Serikat (AS).

AFP melaporkan, turis AS itu diserang geng saat menumpang truk. Menurut petugas kepolisian setempat, kasus pemerkosaan itu terjadi ketika turis AS berusia 30 tahun itu menerima tawaran tumpangan truk pada Senin malam di Manali, sebuah jalur wisata di kaki pegunungan Himalaya.

Turis korban pemerkosaan itu, lanjut petugas, terpaksa menerima tawaran tumpangan, setelah tidak menemukan taksi untuk kembali ko hotel tempatnya menginap. Tak disangka, sopir dan dua awak truk menculik dan membawa turis itu ke sebuah tempat terpencil.

Turis itu mengaku pada polisi, bahwa ia diperkosa tiga orang itu selama lebih dari satu jam.”Tiga orang telah ditangkap sehubungan dengan kasus pemerkosaan,” kata Vinod Dhawan, Kepala Polisi Distrik Kullu, di negara bagian Himachal Pradesh, tempat insiden pemerkosaan itu terjadi.

Dhawan mengatakan, ia akan memberikan keterangan lebih lanjut tentang penangkapan para pemerkosa itu, pada konferensi pers pada Kamis.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6831 seconds (0.1#10.140)