Lagi asyik bercinta, wanita tewas diterkam singa

Jum'at, 08 Maret 2013 - 14:33 WIB
Lagi asyik bercinta,...
Lagi asyik bercinta, wanita tewas diterkam singa
A A A
Sindonews.com - Malang betul nasib Sharai Mawera. Kamis (7/3/2013), ketika tengah asyik bercinta dengan kekasihnya di sebuah daerah terpencil di dekat kota Karibia, Zimbabwe, tiba-tiba seekor singa menghampiri dua sejoli itu. Tak sadar akan kedatangan penguasa hutan itu, keduanya pun menjadi korban keberingasan singa tersebut.

Mawera harus meregang nyawa karena terkaman singa itu. Namun kekasihnya jauh lebih beruntung karena mampu menyelamatkan diri ke semak semak.

Setelah selamat, sang pacar mencari bantuan. Beberapa waktu kemudian, polisi dan penjaga dari taman satwa liar Zimbabwe bergegas menuju lokasi kejadian. Sayang, saat polisi tiba di lokasi penyerangan tubuh Mawera ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Penjaga dari taman satwa liar Zimbabwe khawatir, singa yang menyerang Mawera adalah singa yang menyerang seorang pria akhir pekan kemarin. Sebelumnya pada akhir pekan lalu polisi menemukan jasad seorang pria yang dianiaya singa dalam perjalan pulang ke rumah dari klub malam. Tubuhnya lantas ditemukan dipinggiran sungai Zambezi, pinggiran kota Kariba.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1072 seconds (0.1#10.140)